Monday 11 February 2013

THE BOURNE LEGACY



Dated Released : 10 August 2012
Quality : BRRip 720p
Info : imdb.com/title/tt1194173
IMDB Rating : 7.1 (22,912 users)
Star : Jeremy Renner, Rachel Weisz, Edward Norton
Genre : Action | Adventure | Mystery
----------------------------------------
By: icinema3satu.com


Download File 
----
* Join (gabung) filenya dg hjsplit, caranya baca tutorial di menu panduan

==================================================



Film Review: The Bourne Legacy

Tidak salah jika film "" mendapat ekspektasi tinggi dari para fans trilogi Jason Bourne ( "The Bourne Identity" , "The Bourne Supremacy" dan "" ). Pasalnya, film keempat ini berhasil memuaskan para moviegoers (termasuk yang bukan fans Jason Bourne sekalipun) dengan berbagai adegan action yang menegangkan sekaligus mendebarkan di sepanjang filmnya. 

"The Bourne Legacy" menceritakan perjuangan keras dan ekstrim agen "Operation Outcome", Aaron Cross (), melarikan diri dari kejaran agen CIA, Eric Byer (). CIA ingin membunuhnya karena dampak peristiwa yang ada di film "The Bourne Ultimatum", yaitu Jason Bourne yang meninggalkan sebuah aib bagi CIA. 

Ternyata tidak hanya ada satu lembaga rahasia yang menghasilkan agen seperti Bourne. Masih ada lagi lembaga lain dan bahkan lebih besar dari apa yang diceritakan di "The Bourne Ultimatum". CIA pun memutuskan untuk menutup "Operation Outcome" dan menggantinya dengan "Operation Treadstone". Untuk menghilangkan jejak, Byer mulai membunuhi para agen "Operation Outcome" dengan memberi sebuah obat khusus. Dalam pelariannya, Aaron dibantu oleh dokter cantik, Marta Shearing (). Marta adalah dokter yang membantu menciptakan para agen "Operation Outcome". 

Hampir 135 menit penonton dibuat tegang dengan adegan action keren Jeremy Renner (pemeran Clint Barton/Hawkeye di film "") yang dikejar-kejar oleh CIA. Bisa dikatakan sutradara Tony Gilroy berhasil membuat adegan action seperti baku tembak atau kejar-kejaran menjadi tidak membosankan di keseluruhan film Universal Picture ini. Sebaliknya, penonton seakan-akan disihir untuk penasaran dan ingin mengikuti setiap adegannya. 

Penggemar setia  tak perlu kecewa karena karakter Jason Bourne ditampilkan di film walau hanya sekilas. Produser Frank Marshall dan Patrick Crowley juga membawa nuansa Asia karena melibatkan Manila, Filipina, untuk lokasi syuting adegan Aaron dan Marta pergi ke laboratorium untuk memutus ketergantungan Aaron pada obat biru. Namun kabarnya, penonton Filipina dibuat kecewa karena pengambilan gambar film ini diambil di kawasan San Andres yang lebih banyak menampilkan sisi kumuh dan padat penduduk negara mereka. 

Salah satu adegan yang paling sulit dilupakan adalah kejar-kejaran antara Aaron, Marta dan agen LARX-03 yang diperankan aktor keturunan Taiwan-Jepang, Louis Ozawa Changchien. LARX-03 adalah agen pembunuh tanpa kenal ampun yang ditugasi menghabisi Aaron dan Marta di Manila. Penonton bakal dibuat berdegup kencang saat mereka kejar-kejaran di atas genteng-genteng rumah penduduk, hingga aksi kebut-kebutan menggunakan motor dan mobil di jalan raya. 

Tidak ada salahnya memilih "The Bourne Legacy" sebagai tontonan akhir minggu Anda. Namun pastikan dulu apakah rekan anda pecinta genre action atau tidak, karena mayoritas film ini dipenuhi adegan action yang keren dan mendebarkan. 

Rating: 8/10

No comments:

Post a Comment