Thursday 18 April 2013

Software Karaoke Top Markotop (KTV)

Sekian lama pencarian ane dengan Software Karaoke Gratisan.... ane nemu software yang atu ini... Top banget !!
Napa ane bilang top.. soalnya ane paling males masukin database atu-atu trus setting Vokal kanan ato kiri wat karaokean...Tapi yang pasti dan yang paling ane demen.. Nih Software GRATIS..TIS...tanpa embel-embel...


Cekidot...

[img][/img]

Penampakan Video... Bisa Ditambahin Pesan Di layar pemain]







[color=red]Setting Vokal ane...



Nah ini biar ga smua org bisa Close Software ato ubek2 database


Untuk pindah dari :
Layar Utama ke Player - klik "H"
Untuk mindahin Suara - Klik "A"
(itu kalo ga pake dual screen)
Bisa ganti-ganti themes (bisa modif ndiri)
Support Touch Screen dll...

Monggo dikenyot gan :

UPDATE LINK :

Sedooottt...

update :
Untuk video karaokenya :

--KENYOOT--

sumberhttp://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016412956/software-karaoke-top-markotop-ktv/

No comments:

Post a Comment