Saturday 29 November 2014

adf

kmaren pernah ada org abis sidang ulang sama kyk gue
dia revisinya banyak
gue kasih aja itu skripsi gua buat dia pelajarin
padahal beda kampus dan baru kenal hari itu
nnti bantuin gw bkin skripsi ya
gw cm tkt pas skripsi
gw taun depan
ga usah takut lah
isinya apa aja sih
skripsi itu
ikutin kata dosen pembimbing lu
smpe tebel
padahal gw ama dosen pembimbing cuma minta tanda tangan
sisanya gw yg kerjain
tu dosen cuma revisi
jd g sabar gw pgn lulus
trus kerja
kmaren pas juni - agustus temen gw ke rumah gw mlu
homoan ya coeg
ta aja gw yg revisi
ajg udh kyk dosen tay
awkkawkawk
sekelas skripsi gw yg bantuin
gw ga lulus sidang pertama langsung heboh 2 kelas
yaudah ntr skripsi gw lu yg bantuin
soalnya isi skripsinya pada sama ama gw
gw ga ada duit pas gladiresik wisuda
di traktir SS ama tmen gw
ampe pada patungan 500 ribu buat gw kelarin skripsi pas bpk gw sakit
ss apaan?
screenshot?
warung sambel
--"
gw ga pelit ilmu jdi banyak temen
ampe emaknya temen gw terima kasih bgt ama gw
asli gw pas dibilang lulus yg tertunda langsung down bgt
trus temen gw yg gw bantu ampe lulus pd bilang, selow duit biar kite aja patungan
asli gw ampe mau nangis

No comments:

Post a Comment