Monday 20 May 2013

Penyerang Ini Jadi Rebutan Chelsea, United & Arsenal


Alexis Sanchez/Ist
Alexis Sanchez/Ist
BARCELONA – Bursa transfer pemain belum resmi di buka, namun sejumlah klub-klub tenar sudah mulai memonitor pemain bidikannya. Teranyar, penyerang Barcelona Alexis Sanchez menjadi perbincangan hangat pemain yang akan dijual Barca.

Seperti dikutip El Mundo Deportivo, Senin (20/5/2013) tiga klub raksasa Inggris Chelsea, Manchester United dan Arsenal dikabarkan tengah berusaha mendatangkan Sanchez. Bahkan sudah ada pembicaraan dengan Blaugrana.

Sanchez sendiri memang belum dapat menjadi pemain reguler di Nou Camp. Nama-nama tenar yang berada di Barca adalah salah satu penyebab Sanchez akan segera dilego oleh pihak klub.

Bahkan, direktur Barcelona Andoni Zubizarreta menegaskan tidak segan untuk menjual pemain asal Cile itu. Selama keuntungan bisa didapatkan dari hasil penjualan pemain, tidak menutup kemungkinan Sanchez akan meninggalkan jawara La Liga musim ini.

Premier League memang bisa menjadi pelabuhan karier selanjutnya bagi Sanchez. Tidak tanggung-tanggung tiga klub siap menampung penyerang 24 tahun itu. Kabar yang beredar, ketiga klub itu sudah mulai menghubungi Zubizarreta untuk membicarakan Sanchez.

No comments:

Post a Comment